Pia/Rizky Berpeluang Cetak Hattrick

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Juara Sirnas dua kali berturut-turut, Pia Zebadiah/Rizky Amelia kembali berhasil menerobos partai final di ajang kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2012. Dengan demikian, pasangan asal Pusdiklat Jaya Raya ini memiliki peluang besar untuk dapat mencetak hattrick.

Pia/Rizky berhasil lolos ke final setelah melalui pertarungan sengit rubber game melawan unggulan kedua, Lita Nurlita/Variella Aprilsasi asal Pertamina dan PBSI Jatim. Dalam babak semifinal yang berlangsung di GOR Jati Diri Semarang, Jumat (29/6) tersebut, Pia/Rizky menang 21-14, 19-21, dan 21-17.

Di final, pasangan yang menempati unggulan ketiga ini akan menantang unggulan pertama, Nadya Melati/Vita Marissa dari Pusdkilat Jaya Raya dan Tangkas Specs. Nadya/Vita sukses melangkah ke final usai menumbangkan srikandi Pelatnas, Deariska Putri/Ririn Amelia dua game langsung, 21-16 dan 21-14.

Pertemuan Pia/Rizky dengan Nadya/Vita bukanlah untuk yang pertama kalinya. Kedua pasangan ini pernah bertemu di perempat final Sirnas Jakarta dan semifinal Sirnas Bandung. Dalam dua pertemuan tersebut, Pia/Rizky berhasil memetik kemenangan, bahkan menyabet gelar juara. Jika kali ini Pia/Rizky dapat kembali meraih kemenangan, maka mereka akan menciptakan hattrick, sebuah pencapaian bergengsi dan membanggakan.

Duel Nadya/Vita dan Pia/Rizky di babak final dipredikasi akan menjadi duel panas mengingat nama besar keduanya di kancah bulutangkis Indonesia. Masing-masing pasangan merupakan spesialis nomor ganda dan memiliki teknik permainan di atas rata-rata.

Siapakah yang akan keluar sebagai juara? Apakah Pia/Rizky mampu mencetak hattrick, ataukah Nadya/Vita berhasil membalas kekalahan mereka sebelumnya? Anda dapat menyaksikan langsung jalannya pertandingan via live streaming yang dapat diakses melalui www.djarumbadminton.com dan kaskus : bit.ly/KVpuun