Revindra Ingin Tembus Semifinal

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Solo, - Babak kedua tunggal taruna putra Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Jawa Tengah (Jateng) Open mempertemukan atlet besutan Djarum Kudus Moch Revindra Reyhaldi yang berhadapan dengan wakil tuan rumah Fakhri Tegar Narendra PMS Solo yang dimenangkan Revindra dua game langsung 21-6 21-12. Rabu (25/6).

Hingga seri keenam Djarum Sirnas yang berlangsung tahun ini, Revindra belum berhasil meraih satu gelarpun. Hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya agar bisa tampil lebih memuaskan, dan diakuinya minimal bisa terus melaju hingga babak semifinal.

“Tahun ini saya belum mepunyai prestasi yang cukup memuaskan. Semoga di Solo ini minimal saya bisa tembus semifinal.”

Pada pertandingan tadi, Revindra bermain cukup meyakinkan dengan selisih skor yang terlampau jauh dari lawan. Dipertandingan besok, melawan atlet asal Mutiara Cardinal Bandung
Cecep Muhammad Alawi, Revindra lebih percaya diri. Hal tersebut dikarenakan pada pertemuan terkahir di Djarum Sirnas seri Jakarta, dirinya meraih kemenangan atas Cecep.
“Pertandingan besok saya lebih yakin. Karena mempunyai bekal kemenangan atas Cecep di Djarum Sirnas Jakarta kemarin. Semoga saja saya bisa terus melaju sesuai target saya, bahkan bisa lebih.” Pungkasnya.