Rusydina Pecahkan Kebuntuan

Sirkuit Nasional ‐ Created by Aldi

Bandung - Rusydina Antardayu akhirnya mampu memecahkan kebuntuannya setelah menyabet gelar juara perdananya di seri keempat Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Jawa Barat (Jabar) Open 2014 dengan mengalahkan Rena Suwarno dua game langsung 21-14 21-8 di partai final siang tadi. Sabtu (24/5).

Diakui Rusydina, jika pencapaiannya hingga bisa menjuarai Djarum sirnas Jabar kali ini, di luar prediksi maupun target sebelumnya yang hanya menargetkan lolos ke semifinal.

"Pencapaian hingga mampu menjuarai Sirnas kali ini di luar dugaan. Sebelumnya saya hanya menargetkan hingga masuk semifinal saja, karena melihat lawan yang mengikuti Sirnas kali ini cukup berat. Tentunya kemenangan ini saya petsembahkan untuk tuhan Allah, kedua orang tua, keluarga, kerabat, dan juga klub Tangkas." Ungkap Rusydina dengan raut wajah gembira.

Prestasi pertamanya yang ia raih ini,  di jadikan bekal untuk pertandingan-pertandingan yang bakal ia ikuti berikutnya. Pada bulan July mendatang, tournament Taiwan GPG menjadi target tournament terdekatnya.

"Mungkin ini bisa dijadikan bekal semangat dan motivasi saya di pertandingan yang akam saya ikuti. Target berikutnya, saya akan brrusaha tampil maksimal di tournament Taiwan GPG bulan July nanti." Tambah Rusydina.

Dengan hasil demikian, nampaknya Djarum Sirnas Jabar kali ini tidak memberikan keberuntungan bagi para langganan juara seperti Febby Angguni, Dinar, ataupun yang lainnya.