Sampai Jumpa di Jakarta

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Usai sudah rangkaian Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kepulauan Riau Open 2014. Juara pun sudah diketahui,

PB Exist keluar sebagai peraih gelar terbanyak di Batam dengan empat gelar juara, disusul oleh PB Djarum dan Mutiara yang masing-masing mencatatkan tiga gelar juara. 
Usai digelar di Batam, Djarum Sirnas akan segera singgah di Ibu Kota, Jakarta. Tetapi para pecinta bulutangkis harus menanti selama lima minggu. Dimana Jakarta baru akan diramaikan bulan Mei mendatang, jeda selama lima minggu ini akan dibayar langsung  dengan Djarum Sirnas yang akan sekaligus digelar dua seri dalam dua minggu beruntun. Usai berlaga di Jakarta nanti, para atlet-atlet papan atas tanah air akan langsung bermain di Bandung, yang kembali menjadi tuan rumah seri keempat.

Jakarta akan memulai gema perebutan podium juara mulai tanggal 12 hingga 17 Mei, sementara di Bandung akan dimulai tanggal 19 hingga 24 Mei. 

Kedua seri Djarum Sirnas ini pun dikenal sebagai seri paling bergengsi, tak jarang tim muda Pelatnas pun turut bergabung demi meraih gelar juara. Jangan lupa untuk nantikan dan saksikan serunya Djarum SIrnas hanya di www.djarumbadmiton.com, LAGA SANG JUARA!