Sejumlah Unggulan Mulai berlaga Besok

Unggulan Sirnas Bali 2014
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Denpasar - Rangkaian Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Bali Open 2014, besok pagi, Rabu (24/9) sudah memasuki hari ketiga. Persaingan ketat akan semakin terasa mulai besok pagi, mengingat Sejumlah pemain unggulan nomor dewasa sudah mulai berlaga, Selasa (23/9).

Pada nomor tunggal dewasa putra, pemain senior peraih medali perunggu olimpiade Athena 2004 Sony Dwi Kuncoro yang mewakili klubnya PB Tjakrindo Surabaya yang diunggulkan di posisi pertama, akan mengawali laga peradananya besok melawan atlet muda asal PB Mutiara Bandung M. Shulton Al-Hakim.

Selain itu, Alamsyah Yunus yang memiliki julukan si Raja Sirnas yang kali ini ditempatkan di posisi kedua unggulan tunggal dewasa putra, juga akan mengawali laga perdananya besok dan akan melawan Ryan Fajar Satrio (PB Sarwendah).

Di nomor ganda dewasa putra unggulan pertama Christoper Rusdianto/Tri Kusumawardana (PB Jaya Raya Suryanaga) juga akan mengawali laga perdananya menghadapi pasangan gado –gado Arsya Isnanu Adi Putra (PB Djarum Kudus) / Ryan Sauqi (PB Mutiara Cardinal).

Sementara itu, unggulan kedua ganda dewasa putra Rendra Wijaya (PB Musica Flypower)/Ryan Sukmawan (PB. Tjakrindo Surabaya) dijadwalkan akan bermain malam nanti.

Pada nomor tunggal dewasa putri, Ganda dewasa putri dan juga ganda dewasa campuran mulai dijadwalkan bermain lusa mendatang, Kamis (25/9).