Semarang Diserbu 1.554 Atlet

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Jika biasanya atlet terbanyak hadir di Djarum Sirkuit Nasional(Djarum Sirnas) Jakarta dan Bandung, kini Semarang pun diserbu oleh total 1.554 atlet yang akan berpartisipasi di rangkaian ketujuh Djarum Sirnas 2012 di GOR Tri Lomba Juang Mugas dan GOR Jati Diri Semarang mulai besok (25/6) sampai Sabtu (30/6) mendatang.

Mereka datang dari 15 Provinsi tanah air. "Animo semakin meningkat, tahun lalu hanya 1.300 peserta sedangkan tahun ini 1.554 peserta, tentunya sangat menggembirakan melihat peningkatan ini," ujar ketua panitia Bintaro Gani seperti dilansi Suara Merdeka (22/6).

Peserta berasal dari 140 klub, juga diramaikan oleh 20 atlet Pelatnas. "Tentu kehadiran atlet Pelatnas akan menambah seru turnamen ini, dan kami yakin Djarum Sirnas Semarang akan menjadi tontonan menarik bagi pecinta bulutangkis," lanjutnya.

Para unggulan pun hadir di Semarang mulai dari Alamsyah Yunus di sektor tunggal putra, Ganis Nur Rahmadhani sang juara bertahan pun akan ambil bagian di sektor tunggal putri, ditambah Febby Angguni dari PB Djarum tentu akan membuat persaingan tambah seru.

Selain itu, Rendra Wijaya/Rian Sukmawan di sektor putra pun akan turut meraimaikan turnamen yang memperebutkan hadiah Rp 200 juta tersebut.