Sirnas Balikpapan Diminati Pemain Lokal dan Asing

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Open 2013 yang akan dihelat di Kota Balikpapan, 25-30 Maret mendatang rupanya tak hanya diminati pemain lokal saja, tapi juga pemain asing.

Dua negara asing, yaitu Jepang dan Filipina mengirimkan atletnya untuk memeriahkan kejuaraan bergengsi di tanah air ini. Mereka akan ikut berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara. Sementara, total peserta diperkirakan menembus 1000 orang.

"Informasi terbaru sudah ada sekitar 1000 lebih yang mendaftar. Sementara klub yang mendaftar ada sekitar 22 klub dari perwakilan beberapa kabupaten atau kota," papar panitia pelaksana Djarum Sirnas Balikpapan, Yusransyah.

Kategori yang dipertandingkan yakni pemula putra/i, remaja putra/i, taruna putra/i, dan dewasa putra/i. Sedangkan nomor yang dipertandingkan adalah nomor tunggal dan ganda. Manager meeting akan dilangsungkan di Hotel Pacific Balikpapan, Minggu (24/3).

Tentunya perhelatan laga sang juara ini akan lebih seru dari tahun-tahun sebelumnya. Kunjungi situs www.djarumbadminton.com untuk mengetahui informasi terkini seputar Djarum Sirkuit Nasional 2013.