Sirnas Banten Berlangsung Kompetitif

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Banten Open 2012 telah selesai digelar Sabtu, (20/10) lalu. Rangkaian Djarum Sirnas di kota kedelapan ini berlangsung kompetitif.

Pertandingan Djarum Sirnas Banten menghadirkan persaingan yang sangat ketat. Para unggulan berguguran, seperti juara bertahan Sirnas, Alamsyah Yunus yang terhenti di semifinal dan juara ganda putra Sirnas Semarang, Rendra Wijaya/Rian Sukmawan yang takluk di perdelapan final.

Muncul nama baru yang keluar sebagai juara tunggal putra menggantikan Alamsyah Yunus, yaitu Thomi Azizan Mahbub dari PB Djarum. Sementara itu, atlet Pelatnas berjaya di ganda putra dengan memunculkan all Pelatnas final dan dimenangkan oleh duo baru Pelatnas, Hardianto/Rahmat Adianto usai menaklukkan unggulan kedua, Ronald/Selfanus Geh yang juga merupakan penghuni Cipayung.

Warga Banten pun terlihat antusias menyaksikan jalannya laga. Sekitar 1000 penonton nampak memenuhi GOR Asa Sport Center yang menjadi tempat dilangsungkannya pertandingan dan kompak meneriakkan dukungan di tiap partai pertandingan yang digelar.

Berakhirnya Sirnas Banten menjadi awal bagi rangkaian Sirnas berikutnya yang akan berhenti di Kota Denpasar, Bali, 5-10 November mendatang. Kejutan apalagi yang tengah menanti di Sirnas Denpasar? Akankah muncul juara-juara baru lainnya dalam laga sang juara yang berlangsung di pulau dewata tersebut? Tunggu jawabannya di www.djarumbadminton.com!