(Sirnas Cirebon 2016) Babak Kualifikasi Rampung, Pebulutangkis Top Siap Gebrak Cirebon

GOR Bima Cirebon
GOR Bima Cirebon
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Cirebon, - Babak kualifikasi Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat Open 2016 yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB pagi tadi, Senin (8/8), baru saja menyelesaikan seluruh pertandingannya malam tadi, sekitar pukul 21.30 WIB.

Berlangsung di GOR Bima dan GOR Pemuda Cirebon, berbagai pertandingan seru tersaji di laga babak kualifikasi tadi. Banyak diantaranya yang melakoni pertarungan alot selama tiga game pertandingan. Dan mulai besok, Selasa (9/8) babak utama Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2016 akan mulai dipertandingkan, oleh karna itu, para pebulutangkis papan atas tanah air pun pastinya mulai akan menggebrak kota udang ini.

Seperti pebulutangkis tunggal dewasa putri juara Djarum Sirnas empat kali beruntun tahun ini, Hera Desi Ana Rachmawati. Pemain besutan PB Mutiara Cardinal Bandung ini di jadwalkan akan membuka pertandingan babak utama besok pagi pada pukul 08.00 WIB di GOR Bima. Mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut yang kali masih bertengger sebagai unggulan pertama akan mengawali debutnya di Djarum Sirnas Jawa Barat Open kali ini melawan pemain non unggulan Jesica Moeljati (Shamrock, Medan).

Sementara itu, unggulan kedua tunggal dewasa putri wakil Pelatnas Cipayung, Dinar Dyah Ayustine batal tampil di ajang Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2016 kali ini. Dengan demikian, calon lawan yang semestinya di hadapi Dinar di babak pertama yakni Winda Puji Hastuti asal Fifa Badminton Club berhak melaju ke babak selanjutnya karena menang WO.

Selain babak pertama tunggal dewasa putri yang akan dimulai besok, babak pertama tunggal dewasa putra juga akan berlangsung besok. Akan tetapi, nampaknya para pemain top tunggal dewasa putra seperti Wisnu Yuli (PB Djarum Kudus), Alamsyah Yunus (JR Enkei) , Rifan (ISTC Sukabumi) belum bermain esok hari, karena mendapatkan bye di babak pertama, dan langsung melangkah ke babak kedua.

Tunggu apalagi, datang dan saksikan keseruan para pebulutangkis papan atas nasional yang berlaga di ajang Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2016 yang digelar di GOR Bima hingga babak final mendatang, Sabtu (13/8) dan di GOR Pemuda hingga Rabu (10/8).