(Sirnas Lampung 2016) Pasangan Dadakan Gebby/Suci Jajaki Partai Puncak

Gebby Ristiyani Imawan/Suci Rizki Andini
Gebby Ristiyani Imawan/Suci Rizki Andini
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Lampung, - Duet baru ganda dewasa Putri asal PB Mutiara Cardinal Bandung, Gebby Ristiyani Imawan/Suci Rizki Andini masih belum terbendung di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Lampung Open 2016. Keduanya berhasil melangkah hingga partai puncak final yang akan berlangsung siang nanti, Sabtu (23/7).

Gebby/Suci memastikan satu tiket final, usai di laga semifinal malam tadi, Jumat (22/7) mampu menyungkurkan andalan Pertamina Fastron, Dian Fitriani/Nadya Melati. Dalam dua game langsung, pasangan yang mengaku berpasangan iseng-iseng ini, memastikan kemenangannya dengan 21-18 dan 21-18.

"Tadinya gak akan ikut turnamen ini, karena partner saya sendiri (Yulfira Barkah) terkena sakit, tetapi kebetulan Gebby juga partnernya (Weni Anggraeni) lagi ikut turnamen di luar, jadi aja Kami iseng-iseng aja coba ikutan, dan alhamdulillah bisa terus menang dan lolos me final," ungkap Suci usai laga.

Hingga menjajaki partai puncak final ini, diakui keduanya belum menemumi kendala yang berarti, dan bakal siap menghadapi lawannya, pasangan Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia (Berkat Abadi Banjarmasin) di final nanti.

"Sejauh ini sih kami belum menemukan kesulitan yang berarti menghadapi lawan. Dan di final nanti, Karena kami tak mempunyai target khusus, jadi bakal main lepas tanpa beban. Yang pasti sih ketemu Devi/Keshya harus siapin mental dan stamina," tutur Gebby.

Ketika di tanya prihal ada ketertarikan untuk meneruskan berpasangan di turnamen berikutnya, keduanya mengaku belum terpikir, dan masih akan berpasangan dengan pasangan lamanya.

"Yang pasti setelah ini saya masih bakal pasangan dengan Yulfira, ini tuh benear-benar dadakan," kata Suci.

"Iya memang iseng-iseng saja, jadi kayaknya saya juga bakal pasangan lagi dengan Weni," tutup Gebby.