(Sirnas Manado 2017) 417 Peserta Siap Bersaing di Seri Pembuka

Vicky Angga Saputra
Vicky Angga Saputra (Tangkas Jakarta)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Manado - Sebanyak 417 peserta dari berbagai klub penjuru tanah air, siap bersaing di seri pembuka Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Sulawesi Utara Open 2017. Turnamen berhadiah total Rp 220 juta ini akan berlangsung mulai besok, Senin ( 13/3) hingga Sabtu, (18/3) mendatang, di GOR Ari Lasut, Kayuwatu, Manado, Sulawesi Utara.

Seperti tahun sebelumnya, Djarum Sirnas kali inipun akan dibagi menjadi tiga kategori usia, yakni remaja U17. Taruna U19, dan dewasa. Masing-masing kategori tersebut akan mempertandingkan nomor tunggal putra & putri, ganda putra & putri, juga ganda campuran.

Nama-nama pemain top di Djarum Sirnas tahun-tahun sebelumnya pun dipastikan bakal turun dan meramaikan Djarum Sirnas seri pembuka tahun ini. Seperti ratu Sirnas 2016 Hera Desi Ana Rachmawati asal klub Mutiara Cardinal Bandung yang kembali diunggulkan di posisi pertama tunggal dewasa putri, bakal bersaing dengan ratu sirnas 2015, Febby Angguni asal klub Pertamina Fastron yang diunggulkan di posisi kedua.

Tak hanya itu, di tunggal dewasa putra juara Djarum Sirnas Jawa Barat 2016 asal Tangkas Jakarta, Vicky Angga Saputra juga dipastikan bakal turun menjadi unggulan pertama di Djarum Sirnas kali ini.

Selain itu, penampilan-penampilan para pemain muda pun bakal tak kalah menarik untuk disaksikan pada Djarum Sirnas Li-Ning Sulawesi Utara Open 2017 kali ini.