(Sirnas Manado 2017) Bening Capai Target di Seri Perdana

Bening Sri Rahayu
Bening Sri Rahayu (Exist Jakarta)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Manado - Pebulutangkis tunggal taruna putri, Bening Sri Rahayu asal Exist Jakarta, berhasil mencapai targetnya untuk bisa menjadi juara di ajang Djarum Sirnas Li-Ning Sulawesi Utara Open 2017 yang sudah memasuki hari terakhir ini, Sabtu (18/3).

Bening keluar sebagai juara Djarum Sirnas seri perdana tahun ini usai di final yang baru saja usai siang tadi, dirinya mampu menumbangkan andalan Djarum Kudus, Wulan Cahya Utami Suko Putri dengan kemenangan telak dua game langsung 21-16 dan 21-9.

Senang sekali bisa mencapai target juara. Semoga kedepannya saya bisa konsisten di setiap pertandingan, dan juga rencananya saya tahun ini bakal ikut turnamen internasional seperti Thailand GPG. Semoga disana saya bisa tampil maksimal,” kata Bening usai laga.

Diakui Bening jika kunci kemenangannya atas Wulan dipertandingan tadi, dirinya lebih percaya diri dan menerapkan pola permainan menyerang.

Tadi sih di lapangan saya merasa lebih percaya diri, dan juga berusaha terus menerapkan pola bermain menyerang,” katanya.

Tak hanya itu, diakui Bening meskipun dirinya bisa dikatakan salah satu pemain paling kuat di kelasnya, namun dirinya mengaku masih harus banyak belajar dan latihan yang tekun.

Meskipun rangking saya di atas untuk persaingan tunggal taruna putri di tahun ini, tetapi saya masih tetap harus tekun berlatih, karena lawan-lawan pun terutama yang baru naik dari remaja ke taruna tidak bisa di remehkan,” pungkasnya.