(Sirnas Manado 2017) Bening Pastikan tiket Perempat Final

Bening Sri Rahayu
Bening Sri Rahayu (Exist Jakarta)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Manado - Kejutan hampir tersaji di laga babak kedua tunggal taruna putri di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Sulawesi Utara Open 2017 siang tadi, Rabu (15/3).

Dimana unggulan pertama dari Exist Jakarta, Bening Sri Rahayu pada laga perdananya di babak kedua tadi, sudah mendapat perlawanan dari musuhnya, dari Mentari RBT, Anisa Firgie.

Meski di game pertama Bening mampu menang cukup mudah dengan 21-16, namun saat game kedua dimulai, Anisa mampu terus mengungguli angka atas Bening hinga 18-12 untuk keunggulan Anisa.

Namun Bening pun mampu bangkit dan berhasil mengejar ketertinggalan hingga kedudukan menjadi sama 19-19, sampai akhirnya Bening dapat memastikan kemenangannya di pertandingan atas Anisa setelah unggu 21-19.

Tadi game kedua pergerakan kaki saya terlalu lambat, dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Namun untungnya saya mampu bangkit dan berusaha mempercepat pergerakan kaki saya, hingga akhirnya bisa menang,” kata Bening usai laga.

Di babak perempat final besok, Kamis (16/3) Bening yang merupakan juara tunggal taruna putri Djarum Sirnas Lampung 2016 ini akan ditantang wakil Djarum Kudus, Alifia Intan Nurrokhim.

Besok main lepas saja tanpa beban, karena dia juga kan sebenarnya masih remaja/U17, jadi saya lebih percaya diri,” tutup Bening.