(Sirnas Manado 2017) Bermain Penuh Tekanan, Akhirnya Alfandy/Emanuel Pastikan Tiket Semifinal

Alfandy Rizki Putra Kasturo/Emanuel Randhy Febryto
Alfandy Rizki Putra Kasturo/Emanuel Randhy Febryto (Jaya Raya Jakarta)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Manado - Satu Tiket babak semifinal ganda taruna putra pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Sulawesi Utara Open 2017 akhirnya mampu dipastikan oleh pasangan andalan Jaya Raya Jakarta, Alfandy Rizki Putra Kasturo/Emanuel Randhy Febryto.

Keduanya ke semifinal setelah berjuang susah payah di partai perempat final yang berlangsung panas malam tadi, Kamis (16/3) melawan wakil Exist Jakarta yang merupakan putra kelahiran Manado, pasangan Clinzy Gregorius Haribasz/Timoti Wuisan.

Setelah melewati pertarungan tiga game penuh tekanan, akhirnya pasangan Jaya Raya ini mampu menang dengan keunggulan 17-21, 22-20 dan 21-17.

"Tegang sekali kami bertanding di pertandingan tadi, karena dingame pertama kalah. Untungnya di game kedua kami beruntung bisa menang tipis. Lalu di game ketiga kami bermain sabar dan percaya kalau menang atau kalah sudah ada jalannya," kata Alfandy usai laga.

"Tadi di sempat keganggu juga sih karena lawan banyak yang mendukung, tetapi kami berusaha tetap fokus," sambungnya.

Di semifinal besok, Jumat (17/3) Alfandy/Emanuel akan berhadapan dengan wakil Djrum Kudus, pasangan Pramudya Kusumawardana/Viorel Joan Fernando.

"Di semifinal besok kami tetap optimis melawan siapapun," pungkas Alfandy