(Sirnas Manado 2017) Dian/Nadya Jajaki Final

Dian Fitriani/Nadya Melati
Dian Fitriani/Nadya Melati (Pertamina Fastron)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Manado - Pasangan ganda putri unggulan kedua dari Pertamina Fastron, Dian Fitriani/Nadya Melati sukses menjajaki final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Sulawesi Utara Open 2017 yang merupakan seri pertama tahun ini.

Keduanya memastikan diri ke partai puncak setelah pada laga semifinal yang berlangsung siang tadi, (17/3) berhasil mengatasi lawan yang dihadapinya, yakni pasangan Delis Yuliana/Vehrenica Debora Rumate yang merupakan wakil Tangkas Intiland.

Dalam dua game langsung, Dian/Nadya mampu menyudahi perlawanan Delis/Vehrenica dengan kemenangan 21-15 dan 21-12.

Kunci kemenangan di pertandingan tadi, kami bermain tidak lengah. Sempat ada kesulitan juga tadi sebenarnya di lapangan, karena lawan pertahannya sangat bagus, jadi kami sulit sekali untuk mematikan lawan. Untungnya kami bisa mengendalikannya dengan cara bermain sabar dan nahan di lapangan,” ungkap Dian usai laga.

Di Djarum Sirnas seri pembuka tahun 2017 ini sendiri, Dian/Nadya tak mematok target khusus, akan tetapi mereka lebih fokus berusaha bermain bagus di setiap laga.

Di Djarum Sirnas pertama ini sendiri kami tak mematok target khusus, tetapi ingin fokus bermain di setiap laga yang kami ikuti. Mudah-mudahan hasilnya memuaskan, dan jika melihat kebelakang, persiapan kami sebelum bertanding kesinipun kami rasa sudah maksimal,” ujar Dian.

Di laga final besok, Sabtu (18/3) Dian/Nadya masih menunggu calon lawan yang akan dihadapinya. Pasalnya laga semifinal ganda putri lainnya yang akan mempertemukan unggulan pertama andalan Berkat Abadi, pasangan Devi Tika Permatasari/Kesya Nurvita Hanadiya kontra wakil Mutiara Cardinal, pasangan Maretha Dea Giovani/Suci Rizki Andini baru akan dimainkan pada malam nanti.