(Sirnas Manado 2017) Machmud Turuis: Semoga Lahir Generasi Penerus Liliyana Natsir dari Manado

Machmud Turuis (Ketiga Dari Kiri) Berfoto Bersama Ketua Pelakasana, Machmud Turuis, perwakilan PBSI Sulawesi Utara, Roy Tumiwa, dan Oiwijarnako Adimaya perwakilan PP PBSI.
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Manado - Ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Sulawesi Utara Open 2017 yang kali ini kembali diselenggarakan di Kota Manado, diharapkan bisa melahirkan kembali pebulutangkis generasi penerus Liliyana Natsir.

Hal itu disampaikan oleh Machmud Turuis, yang merupakan  ketua pelaksana Djarum Sirnas seri pertama ini dalam sambutannya pada acara pembukaan siang tadi di GOR Ari Lasut.

Ajang Djarum Sirnas ini tentunya untuk meningkatkan potensi atlet yang ada di Indonesia khususnya dari Manado. Semoga lewat Djarum Sirnas kali ini bisa melahirkan pebulutangkis handal seperti  Liliyana Natsir yang merupakan salah satu pebulutangkis sukses andalan Indonesia yang paling sukses kelahiran Manado,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Turuis pun mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang terkait untuk memilih kota Manado sebagai tuan rumah Djarum Sirnas seri pertama tahun ini.

Saya ucapkan terima kasih yang sebesaar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait baik PP PBSI, PBSI Sulawesi Utara, maupun sponsor Djarum untuk memberi kepercayaan pada kami menjadi tuan ruman Djarum Sirnas seri pertama tahun ini,” pungkasnya.