(Sirnas Manado 2017) Tiga Ganda Campuran Djarum Kudus Lolos Ke Final

Pramudya Kusumawardana/Lisa Ayu Kusumawati
Pramudya Kusumawardana/Lisa Ayu Kusumawati (Djarum Kudus)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Manado - Djarum Kudus berhasil mengirim tiga wakil ganda campuran, di tiga kategori usia yang berbeda pada ajang Djarum Sirkuit Nasional Djarum Sirnas Li-Ning Sulawesi Utara Open 2017.

Yakni pasangan Dwiki Rafian Restu/Aldira Rizki Putri di kategori remaja/U17, pasangan Pramudya Kusumawardana/Lisa Ayu Kusumawati di kategori Taruna/U19, dan pasangan Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia di kategori dewasa.

Tiket final pertama dapat dipastikan terlebih dahulu oleh Dwiki/Aldira, usai keduanya mampu menyudahi perlawanan musuhnya, pasangan Giovani Fevta Wijaya/Nita Violina Marwah (Exist Jakarta) dengan keunggulan tipis 21-13 17-21 dan 24-22.

Tak lama berselang, Pramudya/Lisa juga berhasil mengatasi lawannya yang juga dari Exit Jakarta, Timoti Wuisan/Beverly Gabriella. Mereka menang dua game langsung 21-18 dan 21-19.

Setelah itu, Lukhi/Ririn pun tak ingin kalah oleh junior-juniornya. Mereka berhak ke final setelah menang tiga game atras pasangan Mutiara Cardinal, Reinard Dhanriano/Maretha Dea Giovani dengan kemenangan 18-21 21-19 dan 21-7.

Di laga final besok, Sabtu (18/3) Dwiki/Aldira akan berjumpa pasangan Azhar Zaim Zaidan/Dinda Dwi Cahyaning (SKO Ragunan/Jaya Raya Jakarta). Sedangkan Pramudya/Lisa akan menantang unggulan teratas, pasangan Renaldi Samosir/Hediana Julimarbela (Exist Jakarta). Kemudian Lukhi/Ririn akan berjumpa dengan Riky Widianto/Richi Puspita Dili (Tjakrindo Masters/SGS PLN) .