(Sirnas Manado 2017) Zailani Penasaran Ingin Tembus Final

Abdul Kadir Zailani
Abdul Kadir Zailani (Mutiara Cardinal Bandung)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Manado - Tiket semifinal tunggal dewasa putra Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Sulawesi Utara Open 2017 berhasil diraih oleh salah satu andalan Mutiara Cardinal Bandung, Abdul Kadir Zailani.

Pemaian bertangan kidal itu sukses melaju kebabak empat besar setelah di laga perempat final sore tadi, Kamis (16/3) berhasil mengalahkan wakil Sarwendah Badminton Club, Andrew Susanto dengan dua game langsung 21-13 dan 21-16.

Diakui pemain yang akrab disapa Zai ini, jika ini merupakan tiket semifinal kelima kalinya bagi ia di persaingan tunggal dewasa putra Djarum Sirnas sejak awal tahun 2016 lalu ketika ia mengawali debutnya.

Zai pun berharap di besok di semifinal, Jumat (17/3) dirinya bisa mengalahkan lawannya, asal Tangkas Intiland, Vicky Angga Saputra dan mampu menjajaki final perdananya. Zai sendiri sebelumnya sudah empat kali bertemu dengan Vicky, dan kedudukannya saat ini imbang 2-2.

Semoga besok saya bisa mengatasi lawan, soalnya saya penasara ingin sekali merasakan bisa tembus final, karena sejauh ini saya sudah empat kali semifinal di tunggal dewasa putra,” ungkap Zai.

Pertemuan terakhir keduanya yakni di ajang Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2016. Kala itu Zai mampu meraih kemenangan.

Pertemuan terakhir saya bisa menang lawan Vicky. Dia kan mainnya pintar di lapangan, jadi saya akan berusaha semaksimal mungkin di pertandingan besok,” pungkas Zai.