Sirnas Semarang Puaskan Penonton dan Peserta

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Usai sudah perhelatan akbar Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2012. Seri ketujuh rangkaian Sirnas yang berlangsung dari tanggal 25-30 Juni di GOR Jati Diri Semarang ini sukses memuaskan penonton yang hadir dan para atlet yang berlaga.

Sajian pertandingan yang kerap kali berlangsung sengit mampu menghipnotis penonton. Ditambah lagi dengan kehadiran para pemain nasional seperti Trikus Harjanto, Vita Marissa, Pia Zebadiah, dan lain-lain yang menambah suasana kian marak. Bahkan, tak sedikit dari penonton yang rela menunggu giliran untuk meminta tanda tangan atau sekedar foto bersama dengan pemain favorit mereka. Bagi mereka, Sirnas Semarang kali ini menjadi hiburan tersendiri.

"Kualitas para pemain yang bertanding lebih bagus. Apalagi banyak pemain nasional yang ikut serta," ujar salah satu penonton Sirnas Semarang, Desi.

Selain itu, Sirnas Semarang kali ini pun sukses menjamu para peserta. Bagi peserta, Sirnas Semarang kali ini terasa nyaman dan menyenangkan.

"Jadwalnya tepat waktu dan pelaksanaannya tidak sampai dini hari. Ini membuat kami nyaman bertanding. Makanan di sini pun enak dan murah-murah," ujar salah satu peserta Sirnas Semarang, Alamsyah Yunus.

Seri Djarum Sirnas berikutnya akan dilangsungkan di GOR Asa Sport, Banten, 16-20 Oktober mendatang. Sampai jumpa lagi di laga sang juara!