Sirnas Surabaya Ajang Persiapan Kejurnas

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Rupanya, selain menjadi ajang kompetisi, Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Timur Open 2012 yang dihelat di Kota Surabaya ini pun sekaligus menjadi ajang pemanasan bagi para atlet dalam rangka menyambut Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Solo, 4-9 Desember mendatang.

"Ada sekitar 20 atlet yang akan saya bawa ke Kejurnas di Solo dan akan saya turunkan di Sirnas. Sirnas akan menjadi uji coba terakhir sekaligus pemanasan sebelum turun di Kejurnas," ungkap Abdul Chodir, Manajer bulutangkis tim Jatim di Kejurnas 2012.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Pelaksana Sirnas Surabaya ini pun mengaku, persiapan menuju Sirnas sudah rampung dan tinggal tahap pelaksanaanya saja.

Sekretaris Panitia Sirnas Jatim Eddyanto Sabarudin pun memprediksikan pertarungan para atlet di karpet hijau akan berlangsung sengit.

"Saya kira persaingan menjadi yang terbaik berlangsung ketat. Pemain terbaik dari klub-klub banyak yang ikut, mereka akan bersaing dengan 21 pemain Pelatnas," ujarnya.

Sirnas Surabaya akan dibuka Senin, (19/11) di GOR Sudirman pukul 08.00 WIB. Bagi pecinta bulutangkis yang tidak dapat datang langsung menonton jalannya pertandingan dapat menyaksikan via online score hanya di www.djarumbadminton.com!