Timothy Chiu : Djarum Sirnas Ajang Mencari Pengalaman

Sirkuit Nasional ‐ Created by AR, RE

Jakarta, - Timothy Chiu yang merupakan satu-satunya wakil dari Kanada yang turun di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat Open 2015 yang berlangsung di Kota Bogor kali ini, mengaku tidak ada target berlebih selain untuk mencari pengalaman. Hal itu diungkapkan dirinya setelah pagi tadi, Senin (18/5) melakoni laga babak pertama kualifikasi.

"Saya mengikuti Djarum Sirnas ini hanya untuk mencari pengalaman bertanding saja, karena persaingan disini cukup ketat, jadi untuk saat ini saya tidak menargetkan apa-apa lebih dulu. Namun begitu saya akan berusaha mengeluarkan permainan terbaik di turnamen ini," ujarnya.

Dibabak pertama kualifikasi pagi tadi, (18/5) Timothy mampu melewatinya dengan mudah setelah berhasil mengalahkan lawannya Ohan Novalindo (PB MD Yogyakarta) dengan dua game langsung 21-9 dan 21-16.

Djarum Sirnas seri keempat yang berlangsung di kota hujan ini, merupakan kali keduanya bagi Timothy mengikuti ajang Djarum Sirnas tahun ini, setelah sebelumnya ia mengikuti Djarum Sirnas seri ketiga yang berlangsung  pekan lalu di Jakarta, dan harus terhenti dibabak pertama.

"Semoga di Djarum Sirnas kali ini, saya bisa memperbaiki hasil di Jakarta kemarin," tambahnya. 

Pada babak dua kualifikasi yang akan berlangsung besok, Selasa (19/5), Thimoty akan berjumpa Muchamad Tagjul Arifin Billah asal klub Bayu Kencana.