Total 1125 Pertandingan Dari 1099 Peserta di Sirnas Jabar

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Bandung - Sebanyak 1125 jumlah pertandingan dari 1099 peserta dari tiga nomor usia yakni Remaja,Taruna, dan dewasa akan tersaji di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Surnas) Li Ning Jawa Barat (Jabar) Open 2014 yang berlangsung 19 hingga 24 Mei mendatang.

Diungkapkan Eddyanto Sabarudin selaku kasubid turnamen dan perwasitan, memang jumlah tersebut tidak sebanyak jumlah pertandingan diseri ketiga Djarum Sirnas Jakarta kemarin, namun tentunya saya yakin dengan jumlah tersebut, seri keempat Djarum Sirnas Jabar ini tak kalah bergengsi.

“Total 1125 pertandingan  dari 1099 peserta yang mengikuti Sirnas jabar kali ini lumayan banyak. Walaupun jumlah tersebut masih kalah banyak dari seri ketiga Djarum Sirnas Jakarta kemarin, saya yakin persaingan di Sirnas Jabar ini tidak kalah bergengsi.” Ungkap Eddyanto

Bertempat di Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI)  Bandung, pertandingan sudah dimulai sejak pukul 08.25 WIB pagi tadi Senin (19/5). Setelah sebelumnya dibuka secara resmi oleh ketua PP PBSI Jabar Lutfi Hamid pada pukul 08.00 WIB.

Pertandingan babak kualifikasi tunggal remaja putra menjadi partai perdana yang menjajal atmosfir karpet hijau di Djarum Sirnas Jabar 2014. Klub-klub besar Indonesia seperti Djarum Kudus, Mutiara Bandung, Jaya Raya Jakarta, Exist Jakarta dan klub besar lainnya, sudah melakoni laga perdananya sejak pagi tadi.