Trikus Hadang Unggulan Pertama

Sirkuit Nasional ‐ Created by

 

 

Trikus Harjanto yang berpasangan dengan Ignatius Rudi di ganda putra, akan menantang unggulan pertama, Chrisna Adi Wijaya/Ridho Akbar pada semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Lampung Open 2013, Jumat (12/4), di GOR Saburai.

 

Trikus/Rudi lolos ke semifinal usai mengalahkan ganda putra PB Djarum, Rahmat Adianto/Sigid Sudrajad. Trikus/Rudi menang 22-20 dan 21-14.

Sementara itu, Chrisna/Ridho yang pernah meraih gelar juara Sirnas Makassar 2012, melangkah ke semifinal usai berjibaku dalam pertarungan tiga game. Chrisna/Ridho menang 15-21, 23-21, dan 21-13 atas Ariyanto Haryadi Putra/Rio Wilianto, runner up Sirnas Balikpapan, Maret lalu.

Bagi Chrisna/Ridho, usaha untuk merebut kemenangan akan sulit karena Trikus/Rudi dinilai merupakan lawan berat.

"Mereka kan lebih berpengalaman, pukulan-pukulannya lebih terarah dan mampu menguasai lapangan dengan baik. Kita akan berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik," ujar Chrisna.

Sementara itu di pool bawah, unggulan kelima Alvent Yulianto/M. Nur Rofi'i yang unggul 21-13 dan 21-19 atas Hermansyah/Senatria Agus SP akan ditantang Ardiansyah Putra/Dwi Setiawan. Ardiansyah/Dwi lolos usai menaklukkan M. Sholihudin Allan/Nur Wahid, 19-21, 21-10, dan 21-14.