Tuan Rumah Turunkan Atlet Andalan

Sirkuit Nasional ‐ Created by

 

 

Dalam rangka menyambut turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2013, Kota Balikpapan selaku tuan rumah penyelenggara Sirnas seri pertama telah mempersiapkan diri.

 

Sejumlah klub tuan rumah seperti Hevindo, Terpadu, dan Tens akan menurunkan atlet andalannya. Total atlet tuan rumah yang berpartisipasi mencapai 100 orang ditambah 100 atlet dari Kalimantan Timur (Kaltim).

"Yang pasti tuan rumah, baik Balikpapan atau Kaltim akan menurunkan atlet-atlet terbaiknya. Ini akan menjadi moment yang baik untuk menunjukkan kualitas atlet tuan rumah," ujar panitia pelaksana Djarum Sirnas Yusransyah.

Pertandingan akan dimulai dari tanggal 25-30 Maret dan berlangsung di dua tempat, yaitu GOR Hevindo untuk kategori dewasa dan lapangan badminton Sepinggan Pratama untuk kelompok pemula.

Ini merupakan kali kedua bagi Balikpapan menjadi tuan rumah Djarum Sirnas. Sebelumnya, Balikpapan pernah menjadi tuan rumah Djarum Sirnas 2010 silam.

“Ini merupakan gelaran Sirnas yang pertama tahun ini. Tentunya, menjadi kesempatan untuk atlet Kaltim mencicipi laga berkelas," sahut Ketua Pengcab PBSI Balikpapan Sugianto.