Tunggal Putera Kelas Pemula Asal Kalimantan Targetkan Lolos 8 Besar

Sirkuit Nasional ‐ Created by Andri S

PALANGKARAYA - Menghadapi Turnamen Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Gubernur Kalimantan Tengah Open 2014 yang dihelat di GOR Sanaman Mantikei, Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah, Esok hari, Pebulutangkis Tunggal Putra kelas pemula asal Pulau Kalimantan tepatnya dari Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammad Akbar Setiawan (14) hanya menargetkan untuk mencapai babak delapan besar saja.

Akbar yang turun dengan predikat sebagai juara Kabupaten Balangan tunggal putra kelas pemula menuturkan, lolos hingga babak delapan besar yang ditargetkannya merupakan target yang realistis mengingat lawan-lawan yang akan dihadapinya nanti merupakan pebulutangkis tangguh dari berbagai klub top nasional yang punya kualitas tehnik dan jam terbang melebihi dirinya.

"Meskipun saya dibawah arahan pelatih sudah melakukan persiapan khusus untuk menghadapi turnamen ini, seperti dengan menambah porsi latihan, tapi tetap saja akan sulit mengalahkan pemain-pemain dari klub besar itu," kata dia.

Sementara itu, Abdul Hafiz, Pelatih Akbar, tetap mengharapkan para pemain asuhannya dapat tampil maksimal dan meraih prestasi yang membanggakan. "Semoga dengan mengikuti turnamen ini, anak-anak akan termotivasi untuk meraih prestasi hingga jenjang nasional," pungkasnya.