Unggulan Ganda Putra Kuasai Perempatfinal

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Belum ada kejutan di nomor ganda putra dewasa Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2013. Para unggulan masih menguasai laga perempatfinal yang akan digelar, Kamis malam, (24/10).

Pasangan Pelatnas Hafiz Faisal/Putra Eka Rhoma dan Rendra Wijaya/Rian Sukmawan (Musica Champion) yang menempati unggulan pertama dan kedua, sama-sama menembus babak 8 besar setelah memetik kemenangan dari lawan masing-masing, Rabu, (23/10).

Hafiz/Rhoma melaju usai menjegal runner up Sirnas Bali, Davin Pradwisa/Rizky Susanto asal Bank Sumsel Babel, 21-12 dan 21-15. Mereka akan ditantang unggulan keenam Kenas Adi Haryanto/Rangga Yave Rianto yang membekuk Hendra Setyo/Muhammad Sholihuddin, 21-8 dan 21-16.

Sementara Rendra/Rian lolos setelah bertarung tiga game melawan Fauzi Adnan/Bandar Sigit Pamungkas, 21-10, 19-21, dan 21-17. Pasangan yang kini juga sibuk sebagai pelatih itu akan bertemu Andrean Soesanto/Minarki Sugito yang menang walkover atas Bambang Saefulloh/M Hadiyat Mustaqien.

Unggulan lain yang menembus perempatfinal antara lain juara Sirnas Manado Chrisna Adi Wijaya/Ridho Akbar dan juara Sirnas Medan Hermansyah/Senatria Agus SP.

Unggulan Ganda Putri Mulai Turun Berlaga

Di nomor ganda dewasa putri, para unggulan baru akan turun berlaga di perempatfinal, Kamis malam, (24/10) usai mendapat hadiah bye di babak pertama.

Laga seru diprediksi akan datang dari pasangan unggulan pertama, Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia yang akan berhadapan dengan pasangan srikandi Pelatnas, Ima Mutiah Khairunnisa/Sri Wulansari. Selain itu, juara Sirnas Lampung Aris Budiharti/Ery Octaviani akan ditantang junior mereka, Andreani Ratnasari/Maya Rosita yang juga merupakan unggulan tiga.

Laga perempatfinal lainnya akan menyajikan pertandingan antara juara dua Sirnas berturut-turut di Medan dan Bali, Dian Fitriani/Nadya Melati kontra Novi Kustanti/Novia Putri Utami dan Deariska Putri Medita/Nurbeta Kwanrico melawan Ni Ketut Mahadewi/Tike Arieda Ningrum.