Unggulan Mulai Berguguran

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Jalannya laga Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) memang tidak bisa ditebak. Menempati posisi unggulan tidak dapat menjadi jaminan untuk dapat terus melaju hingga ke babak puncak. Kejutan bisa terjadi kapan saja.

 

Dalam putaran ronde dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2012 yang berlangsung Rabu, (27/6) di GOR Jati Diri Semarang, dua unggulan Tunggal Putra Dewasa harus menelan pil pahit kekalahan.

Hermansyah yang didapuk sebagai unggulan keempat harus tersingkir usai ditaklukkan pemain PBSI Jatim, Febriyan Irvannaldi, 21-13 dan 21-12.

"Permainan Febri memang sedang bagus. Tadi saya lengah dan kurang sabar yang jadi bumerang buat permainan saya sendiri," kata Hermansyah saat ditemui usai laga.

Selain Hermansyah, M. Ridho Akbar yang menempati unggulan ketujuh pun harus mengalami nasib serupa. Pemain Ganesha ini takluk di tangan Yogi Irvan Nuari dari Angkasa Prestasi Gemilang. Sempat unggul di game pertama, Ridho harus mengakui keunggulan Yogi di babak berikutnya dengan skor akhir  21-19, 12-21, dan 18-21.

Sementara itu, para unggulan lainnya seperti Alamsyah Yunus, Senatris Agus SP, Fauzi Adnan, dan Evert Sukamta melaju mulus ke babak 16 besar yang akan berlangsung Kamis, (28/6).