Wakil Ganda Pelatnas Habis

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Wakil Pelatnas di sektor ganda tersapu bersih di perempatfinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2013, Kamis malam, (24/10), di GOR Jati Diri, Semarang. Pelatnas sendiri menempatkan dua wakilnya di sektor ini, yaitu Ima Muthiah Khairunnisa/Sri Wulansari di ganda putri dan Hafiz Faisal/Putra Eka Rhoma di ganda putra.

Ima/Sri belum mampu mengatasi unggulan pertama, Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia. Ima/Sri menyerah dua game langsung dari pasangan SGS PLN itu, 13-21 dan 17-21 dalam waktu 20 menit. Kejutan terjadi di ganda putra. Hafiz/Rhoma yang menempati unggulan pertama tumbang dalam waktu 30 menit. Mereka takluk 13-21 dan 16-21 di tangan pasangan unggulan keenam Kenas Adi Haryanto/Rangga Yave Rianto dari PB Djarum.

Di semifinal, Devi/Keshya akan menantang juara Sirnas dua kali berturut-turut, Dian fitriani/Nadya Melati yang menjadi unggulan keempat. Sementara Kenas/Rangga akan ditantang unggulan ketujuh Riyo Arif/Rizky Hidayat Ismail.

Laga semifinal lainnya akan menyajikan pertandingan antara Juara Sirnas Lampung Aris Budiharti/Ery Octaviani dengan unggulan dua Nurbeta Kwanrico/Deariska Putri Medita di nomor ganda putri. Di nomor ganda putra, juara Sirnas Semarang tahun lalu, Rendra Wijaya/Rian Sukmawan akan bersua juniornya Rahmat Adianto/Seiko Wahyu yang menjadi unggulan kelima. Semifinal Djarum Sirnas Jateng Open 2013 akan digelar Jumat, (25/10), mulai pukul 16.00 WIB