Ajang Pertarungan Pemain Top Dunia

Superliga ‐ Created by

Pertarungan sengit nan menarik dipastikan akan menyemarakkan pertandingan bulutangkis di Djarum Superliga 2013 di DBL Arena Surabaya 3-9 Februari. Sebanyak 10 tim putra dan 8 tim putri yang juga dihuni klub terbaik dari Indonesia, Malaysia, Jepang dan Korea. Mereka akan memperebutkan hadiah total Rp 1,6 miliar.

Tim kebanggaan Kota Surabaya, Jaya Raya Suryanaga akan memulai kampanye untuk kembali merebut gelar juara yang direbut pada 2007 silam. Jaya Raya akan bertemu Djarum Kudus pada Minggu (3\2). Tuan rumah akan menurunkan Sony Dwi Kuncoro, Hu Yun dan Wong Wing Ki asal Hongkong sebagai unggulan. Sedangkan Djarum mmenurunkan amunisi lokal seperti Dionysius Hayom Rumbaka, Mohammad Ahsan/Afiat Yuris Wirawan dkk.

"Gengsi Djarum Superliga Badminton 2013 dipastikan meningkat. Ini karena kekuatan masing-masing klub merata. Susah untuk menebak siapa yang bakal menjadi juara. Apalagi, tujuh klub terbaik di tanah air yang memastikan berpartisipasi juga diperkuat pemain top dunia. Begitu pula dengan lima tim asing yang pasti dibela pemain terbaiknya," jelas Yoppi Rosimin, Direktur Superliga 2013.