Bermain Santai, Taufik Menang

Superliga ‐ Created by

Pebulutangkis kebanggaan Indonesia, Taufik Hidayat menang mudah atas Riichi Takeshita di DBL Arena, Surabaya, Minggu (3/2). Takeshita yang kini masih berperingkat 117 dunia harus mengakui keunggulan seniornya di kancah bulutangkis dunia itu.

Terlihat santai, Taufik sempat memberikan kesempatan kepada Takeshita untuk mengeksplor permainannya. Tapi, bukan berarti tidak serius bermain.

Taufik pun kembali menunjukkan taringnya. Tak ingin berlama-lama bermain tidak serius, Taufik yang kini menghuni peringkat 21 BWF itu menghabsi game pertama dengan skor 21-19.

Hal serupa juga tak jauh berbeda terjadi di game kedua. Meski mencoba untuk menekan Taufik, hal itu terkesan sia-sia. Meski selisih poin sempat 20-11, Taufik menghabisi Takeshita di poin 20-19.

Kemenangan itu sekaligus menjadi poin pertama yang diraih PB SGS PLN Bandung atas Tonami Badminton, Japan. Sebelumnya, Kenichi Tago kalah dari Sho Sasaki dengan skor 13-21, 21-16, 23-25. Kekalahan juga dialami Hendra Aprida Gunawan/Yonathan Suryatama Dasuki dari Noriyasu Hirata/Hirokatsu Hasimoto 21-16, 15-21, 18-21.