Gagal Gaet Lin Dan, PB Djarum Turun dengan Kekuatan Penuh Pemain Lokal

Superliga ‐ Created by

Pada awalnya, PB Djarum memiliki keinginan merekrut Lin Dan, peraih emas Olimpiade 2012 untuk memperkuat tim putra mereka di ajang Djarum Superliga Badminton 2013. Namun sayang, usaha salah satu klub besar yang telah banyak mencetak pemain berprestasi ini gagal.

"Kami sudah melakukan negosiasi dengan pelatihnya, Li Yongbo, tetapi ternyata tidak diizinkan," ujar Direktur Superliga Yoppy Rosimin.

Dengan demikian, di ajang Djarum Superliga Badminton 2013 yang akan digelar 3-9 Februari mendatang, tim putra PB Djarum murni mengandalkan kekuatan pemain lokal dari klubnya. Meskipun tidak diperkuat pemain asing, tim putra PB Djarum tetap optimis.

"Saya lihat kekuatan di tim putra merata. Meskipun banyak pemain asing, namun mereka tersebar di setiap klub," ujar Manajer PB Djarum Fung Permadi.

Tim putra PB Djarum akan diperkuat Dionysius Hayom Rumbaka, Shesar Hiren Rhustavito dan Riyanto Subagja di sektor tunggal serta Mohammad Ahsan, Afiat Yuris Wirawan, Berry Anggriawan, Muhammad Ulinuha, Praveen Jordan, dan Didit Juang Indrianto di sektor ganda.