Musica 'Pinjam' Lee Chong Wei

Superliga ‐ Created by

PB Musica Champion menggaet pebulutangkis nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei untuk memperkuat timnya di turnamen Djarum Superliga Badminton, 3-9 Februari mendatang.

Di ajang Superliga 2011 lalu, Lee Chong Wei memperkuat tim SGS PLN Bandung yang menjadi kampiun di kelompok putra usai mengandaskan PB Jaya Raya Suryanaga, 3-2. Perjuangan PB Musica Champion merekrut peraih medali perak Olympic London 2012 lalu ini tidaklah mudah.

"Awalnya dia sempat menolak tawaran karena ingin merayakan hari raya China. Namun, karena hubungan baik dan untuk menyemarakkan event ini, dia akhirnya mau," jelas Hariyanto Arbi, mantan pemain nasional sekaligus Wakil Manajer PB Musica Champion usai jumpa pers di Hotel Kempinski, Rabu (9/1).

Selain Lee Chong Wei, PB Musica Champion juga memiliki Lee Hyun Il asal Korea dan mengincar pemain Denmark, Jan O Jorgensen untuk memperkuat timnya di kelompok putra. Namun, kepastian Jan O Jorgensen masih menunggu approval dari asosiasi. Sementara itu, PB Musica Champion tidak menurunkan wakilnya di kelompok putri.