Penonton Rela Datang Jauh-Jauh ke Surabaya

Superliga ‐ Created by

Djarum Superliga 2013 diadakan di Surabaya. Meski begitu, penonton yang hadir ternyata tak hanya datang dari Surabaya, tapi juga banyak dari luar daerah.

Sejak pertandingan pertama, yakni pukul 09.00 pecinta bulutangkis sudah mulai berdatangan. Tak hanya kawula muda, tapi juga orang dewasa dan, anak-anak.

Salah satunya adalah Ratih yang sengaja datang dari Jombang. Mengendarai sepeda motor dengan menempuh jarak 2,5 jam ke Surabaya, Ratih, 19, berharap bisa bertemu dengan idolanya, Taufik Hidayat.

"Tidak apa-apa jauh asal bisa bertemu Taufik. Saya ngefans banget. Selain ganteng, prestasinya juga bagus," sebut Ratih.

Tak berbeda jauh dengan Ratih, Reni (19) harus menempuh perjalanan selama 5 jam dari Ngawi. Ia rela naik bis untuk bisa bertemu sekaligus menyemangati Simon Santoso yang membela Tangkas Specs.

Mereka mencari celah untuk bisa foto bersama dan bertemu dengan sang idola. Tak heran walaupun dibatasi tribun penonton, mereka begitu histeris meneriakan nama sang idola. Tak muluk, mereka hanya berharap sang idola melambaikan tangan dan senyum kepada mereka.