Trivia Battle Djarum Superliga 2013

Superliga ‐ Created by

Djarum Superliga 2013 akhirnya kembali bergulir. Beberapa klub terbaik dari dalam dan luar negeri yang diperkuat oleh pebulutangkis handal berusaha mengerahkan seluruh kemampuannyan untuk menjadi yang terbaik di ajang dua tahunan ini.

Tahu banyak mengenai Djarum Superliga? Kamu bisa mencoba permainan Trivia Battle Djarum Superliga 2013. Selain dapat menambah pengetahuan kamu mengenai perhelatan Djarum Superliga, kamu juga bisa menantang teman kamu untuk bermain Trivia Battle.

Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik yang disediakan Djarum Badmiton jika berhasil mengumpulkan poin serta menjadi ranking tertinggi selama periode permainan Trivia Battle dimulai.

Kamu bisa memainkan Trivia Battle sebanyak lima kali per hari. Semakin banyak pertanyaan yang bisa dijawab dengan benar, semakin besar pula skor yang kamu dapatkan. Skor tertinggi yang kamu peroleh akan diantara pemainnya akan masuk ke dalam daftar High Score. Bagi tiga partisipan yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi berhak mendapatkan hadiah berupa voucher belanja di blibli.com.

Jika kesulitan dalam menjawab pertanyaan, kamu juga bisa menggunakan pilihan bantuan. Bantuan bisa didapatkan jika kamu berhasil menjawab salah satu soal yang akan keluar secara acak.  Pilihan bantuan yang disediakan antara lain; 50:50, Correct Answer, Time Freeze, dan tambahan Lives.

So, tunggu apa lagi? Segera ikuti permainan Trivia Battle Djarum Superliga 2013 dan jadilah yang terbaik. Jangan lupa ajak teman kamu untuk mengikuti kuis disini karena Everyone Is Invited!!