Demam Game “Mobile Legend” Landa Atlet Peserta WJC

Beberapa Atlet Sedang Berkumpul Memainkan Game di Ponsel
Beberapa Atlet Sedang Berkumpul Memainkan Game di Ponsel.
World Junior Championship ‐ Created by AH

Demam game ponsel “Mobile Legend” ternyata juga menjangkit kalangan atlet bulutangkis. Tak terkecuali beberapa atlet peserta Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017, yang saat ini sedang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta memasuki hari kelima, Jumat (13/10).

Malam kemarin, Kamis (12/10) ada dua atlet Thailand, enam atlet Indonesia, dan satu atlet Singapura sedang asik berkumpul di salah satu meja Food Court, yang berada di luar arena Among Rogo.

Ketika dihampiri oleh tim Djarum Badminton, ternyata mereka sedang serius memainkan game yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh kebanyak remaja itu.

Akan tetapi, diakui Mochamad Rehan Diaz, yang meruapakan salah satu atlet tunggal putra Indonesia yang sedang berkumpul malam tadi, jika tujuan utama dirinya bermain game tersebut dengan atlet mancanegara, adalah salah satu cara agar lebih mempererat lagi tali persahabatan di luar arena pertandingan.

Hanya iseng-iseng saja, karena kebetulan kami penyuka game yang sama. Tetapi ini sebenarnya salah satu cara kami agar lebih akrab lagi di luar lapangan, biar tidak bosan membicarakan bulutangkis saja. Hehe,” sahut Rehan.

Tak hanya saat bermian game itu saja, kebersamaan mereka di luar arena pertandingan pun terasa ketika semuanya asik mengobrol dan tertawa.