Intip Among Rogo Arena Selama WJC Yuk!

World Junior Championship ‐ Created by AH

Keseruan berbagai pertandingan yang bakal tersaji di ajang Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Badminton Championships (WJC) 2017 memang tujuan paling utama bagi para penonton yang menyaksikan langsung ke GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Akan tetapi disamping itu, setelah Among Rogo disulap sedemikan rupa hingga hampir tak terlihat seperti biasanya, ada beberapa hal menarik lainnya yang tersaji dan bisa penonton singgahi. Mau tahu ada apa saja di luar arena pertandingan yang bisa dinikmati oleh para penonton yang hadir langsung ke Amongrogo? Yuk kita intip.

Photo Booth

Yang pertama dibagian depan, tepatnya sebelah kanan pintu masuk utama Among Rogo, ada tempat photo booth dengan latar yang menarik untuk diabadikan. Disini penonton diberikan keleluasaan untuk mengabadikan moment jika pernah menonton secara langsung WJC 2017.

Support Your Favorite Player

Tak jauh di sebelah photo booth, ada papan board sepanjang 5x2 meter yang diperuntukan bagi para penonton, yang ingin mendukung atlet favoritenya berlaga di WJC 2017 melalui tulisan. Di sini para penonton bebas meluapkan ekpresi semangat bagi para atlet favoritnya.

Booth Djarum Foundation

Melangkah sedikit, para penonton bakal menemukan Booth Djarum Foundation. Disini tersedia berbagai merchandise menarik mulai dari kaos, topi, jersey PB Djarum, serta beberapa merchandise menarik lain, yang tentunya bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, di booth ini pun penonton di berikan fasilitas gratis photo booth yang di cetak secara langsung.

Booth Blibli.com

 

Tepat di sebrang booth Djarum Foundation, kita bakal menemukan booth sponsor utama turnamen ini, yakni Blibli.com. Hampir sama dengan booth Djarum Foundation yang menjual berbagai merchandise menarik, di Booth Blibli.com pun demikian. Akan tetapi tak hanya satu, khusus Blibli.com kita bakal menemukan beberpa booth yang berderet dengan menjual berbagai barang dari kategori yang berbeda. Selain menawarkan berbagai barang maupun merchandise, di booth Blibli.com ini dalam dua minggu kedepan, bakal banyak memberikan voucher belanja online secara cuma-cuma.

Panggung Hiburan

Disamping booth blibli.com, para penonton akan melihat panggung lengkap dengan alat musik, yang nantinya bakal  digunakan sebagai panggung  live music di jam-jam tertentu. Jadi selain bisa menyaksikan berbagai pertarungn sengit di arena pertandingn Among Rogo, para penonton pun sesekali bisa keluar untuk menikmati live music.

Booth Yonex

Sponsor apparel Yonex Sunrise pun tak ketinggalan. Brand apparel bulutangkis kenamaan ini pun membuka booth di pelataran Among Rogo. Disni para penonton bisa membeli berbagai barang menarik Yonex original mulai dari sepatu, jersey, dan masih banyak lagi.

Wisata Kuliner

Setelah menjelajahi lebih dalam, rasanya sangat kurang jika tidak ada booth-booth yang menjual berbagai makanan dan minuman. Berderet ada delapan booth yang berderet, yakni Hoka-Hoka Bento, McDonald, Pizza Hut, Gudeg Wijilan Yu Narni, Sate Klatak Samirno, Waroeng Spesial Sambal "SS" dan SSS, Cleo, dan Isoplus.

Food Court

Terakhir di bagian belakang Among Rogo, wisata kuliner khas Yogyakarta rasanya sudah lengkap tersedia. Mau tahu ada apa saja? Tunggu di artikel berikutnya ya.