Makanan Indonesia Yang Satu Ini Paling Disukai Atlet Mancanegara

Para Atlet Filipina Saat Berada Di Food Court Area
Para Atlet Filipina Saat Berada Di Food Court Area.
World Junior Championship ‐ Created by AH

Jika di artikel sebelumnya yang berjudul “Intip Among Rogo Arena Selama WJC Yuk!!”, tim Djarum Badminton berjanji akan memberi informasi tentang apa saja kuliner nusantara yang tersedia di Food Court, bagian belakang GOR Among Rogo selama perhelatan Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Badminton Championships 2017 berlangsung, kini saatnya kami membocorkannya.

Lebih dari 20 macam wisata kuliner khas nusantara dan beberapa diantaranya khas Yogyakarta yang bisa diserbu di Food Court Among Rogo. Diantaranya Sate Gajih Bu Dasinah, Chickaboo, Rujak Es Krim Bang Jack, Villa Crepes, Jenang Gempol, Burger-AX, Bau Duren, Chocklest, Ayam Gobyoss, Bakso Granat Pedazz, Yamie Panda, dan Mayora. Masih kurang?

Tenang, jangan khawatir karena masih ada tersedia Angkringan Pak Jabrik KR, Mangut Lele Mbah Marto, Oseng-Oseng Mercon Bu Narti, Sego Abang "lantai 2", Bebek Goreng/Bakar "Sari Laras", Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo, D Ayam Crispy, Sate Ayam Legenda Mbah Joyo, dan Ayam Goreng Mbah Cemplung.

Bagaimana? Apa sudah cukup pilihan kuliner khas Yogyakarta itu untuk menemani anda selama menonton jalannya pertandingan WJC 2017?

Dan ternyata, setelah tim Djarum Badminton melakukan survei tentang kuliner favorite atlet-atlet mancanegara peserta WJC kali ini, makanan khas Indonesia yang bernama SATE adalah kuliner yang paling mereka gemari.

Salah satunya adalah tim dari Filipina. Mereka mengakui jika sate adalah salah satu makanan terlezat khas Indonesia. Dan malam tadi pun, Senin (9/10) hampir semua tim Filipina makan sate bersama.

Saya dan teman-teman suka sekali dengan sate, dan membuat ketagihan,” ungkap salah satu atlet Filipina.