Parade Pebulutangkis Cantik World Junior Championships 2017

Sara Penalver Pereira
Sara Penalver Pereira (Spanyol)
World Junior Championship ‐ Created by AH

Ajang Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017 yang dihelat di GOR Among Rogo Yogyakarta, tak hanya menyajikan pentas pertarungan atlet-atlet junior dunia. Namun, kejuaraan yang diselenggarakan setiap tahun ini juga menghadirkan kesejukan bagi kaum adam berkat hadirnya pemain-pemain dengan wajah cantik.

Dari pantauan Djarum Badminton, ada sederet pemain yang tak hanya lihai di lapangan, namun juga punya kelebihan dari sisi penampilan. Tak heran, banyak penonton yang sering terpesona dan mengajak mereka untuk berfoto bersama khususnya para kaum adam.

Lalu, siapa saja kira-kira pemain yang masuk daftar atlet tercantik di WJC kali ini?

1. Maria Delcheva (Bulgaria)



Maria Delcheva merupakan atlet bulutangkis yang tergabung bersama tim junior Bulgaria. Kecantikan khas Eropa terpancar dari atlet berusia 17 tahun tersebut. Maria biasa bermain di sektor tunggal putri dan ganda putri.

2. Sara Penalver Pereira (Spanyol)



Pemain tunggal putri asal Negeri Matador Spanyol ini masuk deretan pemain cantik versi Djarum Badminton lantaran wajah cantiknya memang banyak mengundang decak kagum. Dengan senyum manisnya, Sarah selalu ramah dengan permintaan foto dari para penonton yang datang langsung ke GOR Among Rogo.

3. Talia Ng (Kanada)



Kanada mungkin memang bukan negara dengan sejarah bulutangkis yang besar. Meski demikian, Kanada belakangan ini sedang getol membina para pemain junior mereka terutama untuk olahraga tepok bulu. Salah satunya Talia Ng. Pebulutangkis tunggal putri kelahiran tahun 2001 tersebut memiliki wajah khas oriental yang membuatnya layak untuk menjadi salah satu atlet dengan wajah cantik.

4. Angelica Wiratama (Indonesia)



Dengan postur tubuh tinggi menjulang, perawakan langsing dan wajah imut, Angelica Wiratama layak menjadi atlet tercantik dari Indonesia di ajang WJC kali ini. Atlet jebolan Exist Jakarta tersebut biasa bermain di sektor ganda campuran. Pada WJC kali ini Angel menjadi salah satu pemain andalan Indonesia di Suhandinata Cup yang saat ini tengah berlangsung.

5. Una Berga (Latvia)



Satu lagi atlet cantik dari Benua Eropa, Una Berga, yang berasal dari Latvia. Atlet bermata biru tersebut memancarkan kecantikannya baik di dalam maupun luar lapangan. Una biasa bermain di sektor ganda campuran dan ganda putri.

Itulah lima pebulutangkis cantik di BWF World Junior Championships 2017 versi Djarum Badminton. Untuk para kaum hawa tidak perlu khawatir, karena pada artikel selanjutnya, kita bakal membahas para atlet berparas tampan.