BIO 2015 Siap Digelar, Pemain Asing Serbu Ibukota

Luar Arena ‐ Created by TF, RE

Perhelatan akbar BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 siap digelar. Pebulutangkis papan atas dunia mulai berdatangan menyerbu ibukota.

Istora Senayan, Jakarta kembali jadi saksi aksi menawan para atlet dunia. Seperti biasa, ribuan suporter juga bakal menggema di Istora yang terkenal 'angker' bagi para pebulutangkis dunia dalam mengejar tahta juaranya.

Pastinya, fanatisme suporter Merah Putih serta keriuhan di arena bakal jadi motivasi tersendiri bagi pebulutangkis tanah air. Dan, tentunya itu bakal membuat keki para lawan yang juga pebulutangkis 10 besar dunia di masing-masing kategorinya.

"Sebagai sponsor, BCA bangga kembali menyajikan kepada masyarakat Indonesia turnamen bergengsi yang sangat dinantikan para pecinta bulutangkis di Indonesia," ujar Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA.

Djarum Foundation yang juga mendukung perhelatan pertandingan bergengsi tersebut. Segala persiapan juga sudah dilakukan sebaik mungkin untuk kembali mengukuhkan gelar sebagai penyelenggara turmamen terbaik pada tahun 2014 itu versi BWF (Badminton World Federation).

Ini jadi kali keempat Indonesia menjadi tuan rumah kejuaraan bulutangkis berlevel Superseries Premier. Sebab itu juga, pada gelaran kelimanya hadiah ditingkatkan menjadi total Rp 10 miliar.

Konsep Go Green pun diusung pada ajang kali ini. Tata letak dan design yang mewah pun sudah siap menyambut para pebulutangkis terbaik dunia.