Jadi Andalan, Owi/Butet Berjuang Tanpa Beban

Luar Arena ‐ Created by TF, RE

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tampil jadi andalan tuan rumah Indonesia di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Sebelumnya, langkah keduanya terhenti di babak semifinal Australian Open Super Series 2015.

Di babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 nanti, Owi/Butet bakal kembali berhadapan dengan wakil Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah yang mengalahkan mereka di Australian Open Superseries 2015 kemarin.

Meski begitu, kekalahan itu diyakini tak bakal menjadi halangan. Apalagi tiga pertemuan sebelumnya keduanya selalu jadi pemenang.

Owi/Butet mengaku bakal berjuang memberikan yang terbaik. Kendati demikian, pasangan ganda campuran terbaik Indonesia ini mengatakan tak mau terbebani dengan target.

"Kami memang ditargetkan juara di Indonesia Open. Apalagi menjadi tuan rumah, tentu ada keinginan besar untuk itu. Kami akan berusaha berjuang di lapangan, tapi tidak mau terbebani target juga. Kami ingin menikmati pertandingan ini," ujar Butet.

Diakui Butet, kekuatan lawan-lawan yang bakal tampil di Istora Senayan, Jakarta 2-7 Juni ini sudah merata. Sehingga, keduanya bakal berusaha maksimal memberikan hasil terbaik mereka.

Pertandingan BCA Indonesia Opensuper Series Premier 2015 akan dimulai pada Selasa, (2/6), mulai pukul 08.30 WIB.