Blibli Indonesia Open 2018 Janjikan Pengalaman Menonton Yang Berbeda

Lani Rahayu (Senior Marketing Communication & Public Relation Manager Blibli.com)
Lani Rahayu (Senior Marketing Communication & Public Relation Manager Blibli.com)
Indonesia Open ‐ Created by AH

Ajang Blibli Indonesia Open 2018 yang akan segera berlangsung mulai 3 hingga 8 Juli 2018 mendatang, menjanjikan tontonan yang berbeda bagi masyarakat yang menyaksikan secara langsung ke Istora Senayan Jakarta.

Hal itu disampaikan Lani Rahayu, selaku senior Marketing Communication & Public Relation Manager Blibli.com kepada djarumbadminton.com, Sabtu (30/6), di sela acara temu komunitas pecinta bulutangkis yang bertema Blibli Friends Meet Up: #EAAFORINDONESIA Safe & Smart Community – Road to Blibli Indonesia Openn 2018 siang tadi, Sabtu (30/6), di GOR PB Djarum Jakarta.

Kami mempersiapkan untuk menggelar turnamen ini sudah cukup lama. Konsepnya sendiri pada Blibli Indonesia Open nanti adalah sportiment. Jadi masyarakat yang datang langsung ke Istora, selain bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan seru yang ditampilkan pebulutangkis dunia, juga bisa menikmati hal-hal yang baru dan unik yang kami sediakan di pelataran Istora. Pokoknya kami akan menyuguhkan pengalaman menonton bulutangkis yang berbeda dan menyenangkan,” ungkap Lani.

Bakal banyak sekali booth yang bakal asik dijadikan tempat hang out, dan bakal banyak bazar menarik lainnya yang pastinya bakal membuat penonton betah selama berada di Istora,” tambahnya.

Lani pun berharap, khususnya masyarakat Indonesia bisa ikut mensukseskan dan memeriahkan Blibli Indonesia Open 2018 nanti dengan cara menyaksikan langsung ke Istora.

Kami berharap masyarakat Indonesia khususnya, bisa mendukung secara langsung atlet-atet andalannya berlaga di Istora, di turnamen yang paling bergengsi tahun ini,” pungkasnya.

Turnamen ini pun menyuguhkan total hadiah yang fantastis yakni mencapai USD 1.250.000 atau hampir sekitar Rp 17,5 miliar. Tak heran jika para pemain papan atas berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik pada ajang Blibli Indonesia Open 2018.