Blibli Indonesia Open 2018 Sediakan Dinding Tulisan Untuk Masyarakat Sebagai Dukungan Kepada Para Pemain

Para Pendukung Sedang Menulis Di Dinding Yang Bertemakan “Support Your Favourite Player Here”
Para Pendukung Sedang Menulis Di Dinding Yang Bertemakan “Support Your Favourite Player Here”
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Blibli Indonesia Open 2018 yang digelar pada 03-08 Juli 2018 semakin seru dan semakin mendapat dukungan dari publik sendiri untuk para atlet andalan Indonesia yang berlaga di turnamen dengan hadiah terbesar tersebut, baik dari media sosial, maupun yang datang langsung ke Istora Senayan Jakarta. Namun, ada yang menarik yang disajikan oleh pihak peyelenggara Blibli Indonesia Open 2018 ini. Yaitu, ada dinding berukuran sekitar 4x6 meter yang disediakan oleh pihak panitia dan berada di dekat tiket box halaman depan Istora dengan tulisan “Support Your Favourite Player Here” yang berarti “Dukung Pemain Favorit anda disini”.

Media ini adalah wadah para supporter yang datang langsung ke Istora untuk mendukung secara tulisan sehingga tulisan yang mereka tulis di dinding tersebut menjadi semangat untuk para atlet. Semakin banyak tulisan atau tanda tangan yang ada di dinding tersebut, maka dukungan masyarakat yang hadir semakin besar.

“Saya disini nulis dan mendukung Kevin/Gideon, tapi yang pasti saya mendukung semua atlet Indonesia untuk bisa memberikan yang terbaik, karena kalau ditulis disini semua nanti ga akan cukup,” ucap Adi yang datang langsung dari Tangerang.

Antusias masyarakat Indonesia sangat besar sekali dalam mendukung atlet-atlet Indonesia bertanding, apakah itu di event dalam negeri maupun luar negeri. Sehingga menjadi semangat tersendiri bagi atlet-alet yang bertanding.

“Kalau aku sih nulis ko Hendra/Ahsan, soalnya itu idola aku dari dulu. Walaupun sekarang mereka bertemu minion, tapi mudah-mudah ko Hendra/Ahsan bisa menang,” ujar Desi yang datang bersama Adi.

Walaupun media dukungan ini hanya dalam bentuk tulisan dan tanda tangan, namun ini akan menjadi bukti bahwa dukungan dan loyalitas bangsa Indonesia dalam mendukung atlet-atlet berlaga di sebuah event itu sangatlah besar.