(Blibli Indonesia Open) Ini Harapan Ganda Putra Indonesia di BIO 2019

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Indonesia) menghadang serangan.
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Indonesia) menghadang serangan.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta | Genderang perang bintang Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000, akan segera ditabuh di Istora Senayan Jakarta, Selasa (16/7). Kontingen Indonesia sendiri menyatakan siap tempur, dengan harapan meraih hasil sebaik mungkin.

Seperti yang dikatakan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Peringkat empat dunia itu mempunyai target menembus babak semifinal. "Target awal masuk semifinal dulu," kata Hendra Setiawan, pada acara konferensi pers, di Media Center Istora Senayan, Jakarta, Senin (15/7).

Modal berharga sudah mereka dapatkan sebelum tampil di BIO 2019. Pasangan 'The Daddies' itu berhasil menjadi kampiun All England Open 2019, beberapa waktu lalu. "Untuk target ya mau lolos babak demi babak dulu. Persaingan sekarang lebih sengit, lawan kami bagus-bagus, dan lebih muda," sambungnya.

Pada laga perdana, Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge. "Kami pernah berjumpa mereka tiga kali, dan semuanya menang. Tapi, itu bukan sebuah patokan. Mereka pemain bagus, kami tak boleh lengah," jelasnya.

Sektor ganda putra Indonesia memang paling berpeluang untuk bisa meraih gelar juara di Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000. Pasalnya, selain Ahsan/Hendra, sektor ini juga diperkuat beberapa pasangan top 10 dunia seperti peringkat satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan peringkat enam dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.