(Blibli Indonesia Open) Mau Foto Light Painting, Gratis Loh

Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menjajal booth Light Painting.
Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menjajal booth Light Painting.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta | Panitia pelaksana Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000 benar-benar bekerja dengan optimal. Buktinya, di depan Istora Senayan Jakarta, segala fasilitas disediakan untuk para pengunjung, atau penonton.

Sebelum masuk ke tribun, para penonton disuguhkan beberapa spot menarik. Salah satunya Light Painting Photo yang tersedia di depan pintu masuk. Apa itu Light Painting? Teknik light-painting, atau melukis dengan cahaya sekarang lagi sangat nge-trend! Kenapa tidak, teknik ini sebenarnya sangat gampang untuk dipraktekkan, dan hasilnya pun akan membuat orang awam terkagum-kagum.

Bagi Anda yang mau menonton perjuangan Kontingen Indonesia di Istora Senayan, tak ada salahnya untuk mengunjungi Light Painting yang disediakan PB Djarum. Berapa harganya? tak usah takut, penonton yang mau foto tidak dipungut biaya alias gratis. Spot ini dibuka dari jam 08:00 hingga 23:00 WIB. "Gratis hanya daftar saja dulu soalnya antre," kata Elinda dari pihak PB Djarum menjelaskan.

Minat penonton Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000 untuk mengunjungi Light Painting bisa dikatakan cukup banyak. Buktinya, sejak pagi antrean untuk berfoto sudah sedikit memanjang. “Minat dari para penonton untuk foto semakin tinggi. Kualitas, atau hasil bisa dibuktikan. Perpaduan cahaya pastinya ciamik,” sambung Elinda.

Bagaimana, apakah Anda ingin mencoba foto Light Painting? silahkan datang ke Istora Senayan, sekaligus mendukung duta Indonesia yang sedang berjuang di Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000.