(Blibli Indonesia Open) Panpel Manjakan Penonton Dengan Fasilitas Berkelas

Fasilitas bersantai di Blibli Indonesia Open.
Fasilitas bersantai di Blibli Indonesia Open.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta | Perhelatan Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000 sudah dipertandingkan di Istora Senayan Jakarta, Selasa (16/7). Penyelenggara Indonesia Open 2019 benar-benar memanjakan penggemar bulutangkis dengan pertandingan-pertandingan kelas dunia plus hiburan di luar lapangan.

Para penonton yang menyemuti Istora Senayan tak hanya dimanjakan dengan tontonan bulutangkis kelas elite yang dipenuhi pemain dunia. Suasana menonton akan semakin nyaman dengan booth makanan, minuman, dan produk persembahan Blibli.com, hall of fame, serta berbagai permainan menarik lainnya.

Pada Indonesia 2019 ini, Blibli.com juga mengajak beberapa mitra Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari kategori Galeri Indonesia untuk menawarkan produk-produk lokal, terutama di bidang kuliner, dan aneka merchandise Blibli Indonesia Open 2019.

Selain itu, area outdoor BIO 2019 akan hadir zona untuk anak, bersantai, spot foto makanan, dan instalasi seni kontemporer. Indonesia Open 2019 juga akan dimeriahkan dengan konser musik dari musisi-musisi ternama. Area-area ini telah dipersiapkan untuk dapat dinikmati berbagai kalangan yang datang, baik itu bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Salah seorang penonton, Rizki Maulidi (35) asal Karawang mengklaim bahwa panitia pelaksana benar-benar memanjakan penonton. “Pertandingan pasti seru karena yang mainnya bukan pemain sembarangan. Ini kelasnya dunia. Tak hanya itu, fasilitas berkelas juga saya rasakan. Spot foto sangat menarik, dan banyak stan yang menawarkan ratusan makanan,” kata Rizki.