(Blibli Indonesia Open) Sebelum Nonton Semifinal, ke Lantai 2 Aja dulu

Suasana arena makan di Blibli Indonesia Open 2019.
Suasana arena makan di Blibli Indonesia Open 2019.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta | Pentas Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000 sudah memasuki babak semifinal. Antusias penonton untuk mendukung idolanya berlaga semakin besar. Hal itu terlihat dari antrean tiket yang semakin tinggi. Ya, pelaksanaan hari kelima, Sabtu (20/7), atmofsernya semakin 'menggila'.

Sebagai seorang suporter setia, kamu pasti sudah datang sebelum pertandingan pertama dimulai. Dibuka sejak pukul 09.00 WIB, hari ini Blibli Indonesia Open 2019 akan menggelar lebih dari 10 pertandingan di Istora Senayan Jakarta. Mulai dari pertandingan yang diikuti atlet Indonesia, sampai atlet dari berbagai negara. Dari pagi hingga petang, keseruan nggak pernah absen di area ini.

Walau seru-seruan, kamu pasti akan sadar kan dengan perut lapar yang datang menghadang. Menyemangati atlet favoritmu pasti sukses membuat perut berbunyi keroncongan. Tetapi, kamu nggak perlu khawatir harus berjalan jauh untuk mencari para penjual makanan.

Soalnya, di Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000 sudah tersedia berbagai makanan yang bisa dipilih sesuai selera. Serunya lagi, nggak hanya satu, Blibli Indonesia Open 2019 menyediakan area raksasa yang dipenuhi oleh penjual makanan seperti es teler, bakmi, ayam berbagai varian, bebek goreng, dan masih banyak lagi.

Mulai dari Food Festival, Foodstagram, sampai Food Truck yang kece abis tersedia di lantai 2 Istora Senayan. Buat yang lapar, yuk langsung intip venuenya di lantai dua Istora Senayan. “Food Festival tempatnya nyaman banget, asyik buat kongkow, dan ada spot foto menarik,” ucap salah seorang penonton, Dede (24), warga Pejompongan.

Berdasarkan pantauan Djarum Badminton, Istora Senayan Jakarta sudah dipenuhi para penonton, mulai yang menukar tiket, antre di tiket box, hingga mengantre di pintu masuk. Nah, sebelum pertandingan dimulai, cobalah mampir ke lantai 2. Selain banyak aneka kuliner, Anda akan dimanjakan dengan booth-booth yang menjual berbagai merchandise.