Asian Games 2022 - Rehan/Lisa Angkat Kepercayaan Diri

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Humas PP PBSI)
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Hangzhou | Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menyatakan berupaya meningkatkan kepercayaan diri jelang laga pertama. Rehan/Lisa ditantang wakil Taiwan, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin, di babak 32 besar nomor perorangan cabang bulu tangkis Asian Games Hangzhou 2022, Senin (2/10), di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China.

"Buat kami semua lawan sama, tidak ada yang mudah. Kami mencoba meningkatkan kepercayaan diri, ini kesempatan yang belum tentu ada lagi dimana kami bisa main di Asian Games. Persiapan sejauh ini sangat bagus dan kami sudah berada di China satu pekan untuk berlatih. Kami sudah siap turun berlaga," papar Lisa melalui siaran pers Humas PP PBSI, Minggu (1/10) siang WIB.

"Kami pastinya menyiapkan mental dan keyakinan. Apalagi ada Koh Herry (Iman Pierngadi) dan ada Bang Amon (Sunaryo) yang ikut, sehingga menambah insight-insight buat kami," Lisa, menambahkan.

Ganda campuran "Merah Putih" lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtas Mentari, akan berhadapan dengan Kim Won Ho/Jeong Na Eun dari Korea Selatan.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga akan berlaga di hari pembuka nomor perorangan Asian Games edisi ke-19 tersebut. Mereka akan meladeni ganda putra Makau, Leong Iok Chong/Vong Kok Weng.

Berikut jadwal pertandingan para wakil Indonesia, Senin (2/10), dimulai pukul 10:00 waktu setempat:

Lapangan 1
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
vs. Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin (Taiwan)

Lapangan 2
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
vs. Kim Won Ho/Jeong Na Eun (Korea Selatan)

Lapangan 4
Leong Iok Chong/Vong Kok Weng (Makau) vs. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin