BAC 2024 - Gelar Juara All England Dongkrak Kepecayaan Diri Jojo

Jonatan Christie (Humas PP PBSI)
Jonatan Christie (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Atlet tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengaku siap berlaga pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia atau Badminton Asia Championships (BAC) 2024. Persiapannya juga dinilainya cukup. Setelah kembali dari All England, bersama Anthony Sinisuka Ginting, pemain yang biasa disapa Jojo ini dipersiapkan pelatih Irwansyah agar tampil maksimal pada BAC 2024.

Selain persiapan yang cukup, Jojo mengaku rasa percaya dirinya juga terdongkrak usai merebut mahkota juara All England. Harapannya kepercayaan diri yang naik ini ikut mendukung penampilannya di lapangan.

"Rasanya kepercayaan diri saya bertambah setelah jadi juara All England. Semoga saja hal ini bisa bisa berdampak positif terhadap performa saya di tengah lapangan," kata Jojo melalui siaran pers Humas PP PBSI, Minggu (7/4).

Di babak pertama sektor tunggal putra, Jojo, yang menempati unggulan ketiga, akan berhadapan pemenang kualifikasi Grup D. Sementara, unggulan kedua Anthony bertemu wakil India, Kidambi Srikanth.

Tim bulu tangkis Indonesia siap berjuang pada BAC 2024 yang digelar di Ningbo Olympic Sports Centre Gymnasium, Ningbo, China, pada 9-14 April. Skuad "Merah Putih" meninggalkan Tanah Air dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, Minggu (7/4), pukul 09.10 WIB, dengan China Southern Airlines menuju Guangzhou. Setelah transit sekitar tiga jam, tim akan meneruskan ke Ningbo.