BAC 2024 - Jorji Ingin Amankan Tiket Paris 2024

Gregoria Mariska Tunjung & Bagas Maulana (Humas PP PBSI)
Gregoria Mariska Tunjung & Bagas Maulana (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Gregoria Mariska Tunjung adalah satu wakil Indonesia di sektor tunggal putri yang diturunkan pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia atau Badminton Asia Championships (BAC) 2024. Jorji, sapaannya, menyebut persiapannya oke dan mengaku siap untuk melakoni BAC 2024 yang digelar di di Ningbo Olympic Sports Centre Gymnasium, Ningbo, China, pada 9-14 April.

"Persiapannya bagus. Tinggal bertanding saja. Semoga hasilnya juga bagus," tuturnya melalui siaran pers Humas PP PBSI, Minggu (7/4).

"Saya ingin mengamankan agar tiket tampil ke Olimpiade Paris bisa terjaga," Jorji, menambahkan.

Di babak pertama BAC 2024, pemain kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah, ini, akan berhadapan dengan juara kualifikasi Grup B. Sementara, tunggal putri Indonesia lainnya, Sung Shuo Yun, asal Taiwan. Kemudian, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan meantang wakil tuan rumah yang menempati unggulan kedelapan, Wang Zhi Yi.

Tim bulu tangkis Indonesia siap berjuang pada BAC 2024 yang digelar di Ningbo Olympic Sports Centre Gymnasium, Ningbo, China, pada 9-14 April. Skuad "Merah Putih" meninggalkan Tanah Air dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, Minggu (7/4), pukul 09.10 WIB, dengan China Southern Airlines menuju Guangzhou. Setelah transit sekitar tiga jam, tim akan meneruskan ke Ningbo.