Indonesia International Challenge 2023 - Harapan Tertumpu pada Verrell/Elsa

Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai (Humas PP PBSI)
Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Surabaya | Ganda campuran Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai (Verrell/Elsa) melaju ke perempat final turnamen bulu tangkis Indonesia International Challenge 2023. Pada pertandingan yang digelar di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (19/10), pasangan berperingkat 209 dunia itu menang dua gim langsung 21-14, 21-15 atas wakil Jepang, Yuta Eto/Ayumi Kamiyama.

Pada laga ini Verrell/Elsa mengaku bermain lepas tanpa beban untuk bisa meraih tiket ke babak delapan besar. Sejak awal laga Verrell/Elsa mencoba bermain konsisten dengan terus menyerang untuk bisa meraih kemenangan.

Strategi tersebut berjalan dengan baik mengingat Verrell/Elsa mampu meraih kemenangan dua gim langsung dalam tempo 38 menit. "Kami bermain lepas tanpa beban sejak awal laga. Kami mencoba konsisten menyerang dari awal pertandingan dan sebisa mungkin tidak terbebani untuk bisa mengeluarkan bentuk permainan terbaik," ungkap Verrell.

Dengan hasil ini pasangan asal klub PB Djarum tersebut bakal berhadapan melawan pasangan Thailand, Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong.

Menghadapi babak delapan besar, pasangan Verrell/Elsa bertekad untuk bisa memberikan yang terbaik. Maklum, mereka menjadi andalan terakhir di sektor ganda campuran Indonesia. "Kami mau menikmati setiap pertandingan dari poin demi poin. Sebisa mungkin kami tidak mau terbebani sebagai wakil tersisa di ganda campuran. Kami mau bermain lepas agar meraih hasil maksimal di turnamen Indonesia International Challenge 2023," tutur Verrell.

"Kami berharap publik Kota Surabaya bisa memberikan dukungan buat kami di sini. Dalam bentuk dukungan apapun bagi kami itu sangat berarti agar kami terus berjuang untuk bisa meraih hasil maksimal," Elsa, menambahkan.